Kamis, 11 Oktober 2012

Download Game Masak Cooking Mama


Salam Sahabat RudyMaoz.blogspot - Pada kesempatan kali ini rudymaos akan berbagi game tentang memasak, sudah pasti dunk buat para wanita khususnya game ini sangat menarik. kalau sahabat rudymaoz lihat Master Chef di RCTI tentunya tertarik dan ingin mempraktekannya bagaimana cara memasak yang enak.

Daripada punya keinginan tinggi dalam memasak alangkah baiknya buat sahabat rudymaoz lebih baik Fun ann Happy main game Cooking Mama. peran sahabat disini adalah sebagai ibuyang sedang memasak. pertama kali disini adalah memasak ayam, selanjutnya ayam itu dirobek-robek pake tangan, setelah ibu (mama) membersihkan ayam tersebut dari bulu , selanjutnya mama membongkar isi dalam perut perut ayam  seperti usus, lambung, hati, emank awalnya si agak menjijihkan, tapi percayalah sob game ini bakalan menarik karna kita akan ngrasain secara real cara memasak .....*lagak kaya Chef Juna..

Setelah itu kita menyiapkan bumbu2nya , seperti telur, setelah memecahkan telur ke mangkuk akan terlihat darah, padahal setelah kita melihat mangkuk ga ada darahnya *sesuatu (^_^), setelah sop lezat kita masukan bumbu2 seperti merica, bawang dan lain-lain.

Download Game Cooking Mama

Pastinya sobat sudah penasaran dengan game Cooking Mama, okey Sahabat RudyMaoz bisa download Game Cooking Mama melalui Link dibawah ini.

(Link Download)


Ditulis Oleh : Unknown ~ Tulisan Infoku ~

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Download Game Masak Cooking Mama. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::