Senin, 08 Juli 2013

Animasi media pembelajaran "Mengenal Warna dan Angka" untuk Usia Anak Dini

Salam Animasi , apa kabar buat sahabat blog rudymaoz, setelah lama ga posting karna kesibukan dengan persiapan produk-produk animasi publishing "RAS Animasi" yang saya siapkan untuk akhir tahun ini.
kali ini saya akan share animasi tentang mengenal Huruf dan Angka, animasi media pembelajaran ini dibuat untuk anak usia dini, dengan animasi ini diharapkan anak usia dini akan lebih mengenal dasar-dasar membaca seperti mengenal huruf alfabet, mengenal angka dikemas dengan interface animasi yang interaktif dan menarik.

berikut ulasan animasi media pembelajaran "Mengenal Huruf dan Angka"

1. Intro, Sambutan ini akan mengenalkan anda judul animasi interaktif mengenal huruf dan angka


2. Menu Utama, pada Scene ini silahkan anda pilih menu sesuai keinginan anda, jika anda memilih menu    huruf makan anda menuju scene animasi interaktif belajar Huruf Alfabet dari abjad A sampai Z disamping itu pengenalan Huruf Alfabet juga disertai dengan contoh Objek yang sesuai dengan Vokal huruf.



ini adalah animasi interaktif huruf alfabet



 ini adalaha animasi interaktif mengenal angka



3. Game interaktif, game ini mengenal kan anda cara menjawab pertanyaan objek dengan memilih huruf alfabet , jika betul maka anda akan menjawab soal selanjutnya 






Silahkan anda download animasi ini

 

Untuk mendownload file Fla nya silahkan hubungin saya di sini 



Ditulis Oleh : Unknown ~ Tulisan Infoku ~

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Animasi media pembelajaran "Mengenal Warna dan Angka" untuk Usia Anak Dini. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::