Kamis, 08 Agustus 2013

Animasi Media Pembelajaran sederhana "Mengenal huruf Alfabet dalam Bahasa Inggris"



Salam sahabat blog rudy, satu persembahan lagi sebuah  karya animasi dari rumah belajar dan produksi “RAS Animas”.  Animasi interakftiv tentang mengenal huruf alphabet dalam bahasa inggris. Pada dasarnya konsep di dalam animasi ini sangat lah sederhana, RAS Animasi membuatnya dengan simple interaktive karna animasi ini ditujukan untuk anak usia dini, dengan konsep ini anak akan lebih mudah memahaminya.
Berikut Ulasan storyboard Animasi Media Pembelajaran “Mengenal huruf dalam bahasa Inggris” :
1.       Opening

1. Di Scene Opening adalah sambutan opening dari Rumah Produksi Animasi “Ras Animasi”


1.       Intro anda tekan tombol masuk pada menu intro untuk menuju menu utama


1.       Pada menu utama terdapat 2 tombol menu, nah disini lah awal untuk memulai memahami tentang cara membaca huruf Alfabet dalam bentuk bahasa Inggris. Huruf berjalan dari kiri ke kanan dengan suara menyebutkan huruf tersebut dalam bahasa inggris.


1.       Profil
Pada profil ini, tentu rumah produksi “Ras Animasi” memberikan data profil pemesan Animasi sebagai biodata pembuat animasi. Jadi jika sahabat blog rudy ingin memesan Animasi media pembelajaran silahkan hubungin saya atau kunjung www.rudymaoz.blogspot.com pilihkan menu Jasa Pembuatan Animasi , di situ banyak pilihan kategori animasi sesuai konsep yang anda inginkan.






 Belajar bahasa sangat lah mudah jika didasari untuk anak memulainya dari cara2 mengenal huruf alphabet ke bentuk bahasa inggris, setiap vocal huruf dalam bahasa inggris akan menyerap pemahaman anak kedalam bahasa inggris, terlebih jika media pembelajaran dibuat dengan sangat interaktive, maka hal tersebut menjadi daya tarik buat anak untuk mempelajarinya.



Silahkan anda download animasi ini


 



Untuk mendownload file Fla nya silahkan hubungin saya di sini 


Ditulis Oleh : Unknown ~ Tulisan Infoku ~

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Animasi Media Pembelajaran sederhana "Mengenal huruf Alfabet dalam Bahasa Inggris". Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::