Rabu, 20 Februari 2013

LOMBA ITS EXPO 2013



ITS EXPO 2013 | A Blend Of Art, Scince, And Culture
IT Contest 2013

Tema : Pengenalan Budaya yang tinggi dengan Pemahaman Teknologi yang mumpuni.
Sasaran  : Mahasiswa – Mahasiswi aktif di Indonesia
Jadwal Kegiatan  : 21-26 April 2013
Tempat: ITS Surabaya
Deskripsi Kegiatan  :
Kegiatan ini merupakan salah satu cabang kompetisi dan kegiatan tahunan yang selalu ada dlm rangkaian kompetisi ITS EXPO. Kompetisi IT Contest ini selalu mengalami pembaharuan dan penambahan kategori kompetisi. Karena tujuan dari IT Contest ini adalah menjadi wadah bagi mahasiswa Indonesia untuk berlomba-lomba menciptakan teknologi yang memajukan bangsa dan memiliki daya saing di kancah nasional, atau bahkan di Internasional.
Acara ini memperlombakan berbagai perangkat lunak (software) yang berfokus untuk mempermudah pekerjaan manusia, yaitu web, permainan (games), aplikasi dan Blog. Perangkat-perangkat lunak ini dapatdiimplementasikan melalui salah satu dari berbagai macam konsol, untuk Game : PC Game, Online Game, dan Mobile Game; Aplikasi : Mobile, dan Personal Computer.
Untuk desain web dan blog, selain implementasi desain halaman, konten juga diimplementasikan yang bersangkutan dengan tema. Tema utama yang diusung adalah Pengenalan Budaya yang tinggi dengan Pemahaman Teknologi yang mumpuni. Tema ini bertujuan untuk membangun dan memberikan gambaran langkah awal untuk memberikan solusi kepada keadaan Indonesia saat ini mengenai budaya dan pendidikan.
1.   Pengembangan Games
Kategori : mahasiswa –mahasiswi aktif di masing-masing Perguruan Tinggi Nasional meliputi mahasiswa D1, D2, D3, D4, S1, dan S2 di segala jurusan.
2.   Pengembangan Aplikasi
Kategori : mahasiswa –mahasiswi aktif di masing-masing Perguruan Tinggi Nasional meliputi mahasiswa D1, D2, D3, D4, S1, dan S2 di segala jurusan.
3.   Desain Web
Kategori : SMA dan mahasiswa –mahasiswi aktif di masing-masing Perguruan Tinggi Nasional meliputi mahasiswa D1, D2, D3, D4, S1, dan S2 di segala jurusan.
4.   Blog Competition
Kategori : Masyarakat umum
Salman 083831863375 Ocha 085648804378
Website : www.expo.its.ac.id
Fb https://www.facebook.com/groups/expoits/
(Event TransSurabaya)
ETS-2013-01-09-052-E-IT Contest ITS EXPO 2013

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tulisan Infoku ~

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang LOMBA ITS EXPO 2013. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::