Senin, 09 Desember 2013

Animasi Media Pembelajaran "ANATOMI OTAK"


Salam Pecinta Animasi. kali ini saya akan berbagi karya dari RAS animasi tentang “Anatomi Otak”,
Seperti yang anda ketahui, bahwa otak adalah bagian organ tubuh yang paling indah Karena fungsi otak sebagai pengendali atau perintah seluruh organ tubuh kita, untuk melakukan aktivitas ,berpikir serta melakukan rancangan terhadap hal-hal yang akan kita lakukan. Selain itu otak menjadi memori dengan fungsinya kita akan mengingat berbagai macam hal yang pernah kita lakukan.

Animasi ini sangat bermanfaat buat anda yang ingin mengetahui bagian-bagian otak beserta fungsinya. Otak merupakan bagian paling rumit. Animasi ini membahas anatomi otak dan fungsinya secara detail, maka dari itu di animasi ini kita buat berdasarkan garis besar pembahasannya , sehingga anda paham dengan bagian-bagian  dan fungsi otak anda sendiri.

Menarik dan interaktif, di setiap scane kami buat animasinya sebaik mungkin, mulai dari Preloading dengan tokoh animasi seorang perawat berjalan mengenalkan judul animasi “Anatomi Otak” 


                         



Di menu intro ini perawat sebagai tokoh animasi pada media pembelajaran ini mengenalkan judul animasi tentang Anatomi otak , silahkan anda tekan tombol masuk untuk memulai media pembelajaran ini ke Menu utama.

                               



Di Menu utama terdapat 3 menu dengan menu otak dan fungsi sebagai inti pembahasan tentang anatomi otak, silahkan anda tekan menu Otak maka anda akan ditujukan ke Sub menu Cerebrum, Cerebellum, Brainstem dan Spinal Cord.






pada gambar di atas menjelaskan bagaimana memahami bagian-bagian fungsi otak dengan cara anda menekan salah satu bagian otak maka akan muncul penjelasan bagian otak tersebut disertai dengan audio penjelasan.


kembali lagi anda ke menu utama, selanjutnya silahkan anda pahami fungsi bagian-bagian otak tekan tombol Fungsi, berikut gambar penjelasannya. 

 

ini adalah penjelasan fungsi otak kanan dan otak kiri, jika anda tekan otak kanan maka akan muncul contoh gambar kegiatan sehari-hari yang dilakukan dengan menggunakan otak kanan , seperti menulis, berbicara dan kemampuan menghitung.





ini adalah penjelasan mengenai otak kanan , pada slide tersbut disertai audio sehingga anda lebih jelas dalam memahaminya 



seperti media pembelajaran pada umumnya disini kami memberikan kuiz pelatihan sebagai bentuk evaluasi anda dalam memahami atau belajar mengenai anatomi otak.


semoga bermanfaat untuk anda pecinta animasi , salam  RAS animasi ^__^

Silahkan anda download animasi ini



 http://www.mediafire.com/download/ogthgvdqgotrh6k/Anatomi%20Otak.exe


Untuk mendownload file Fla nya silahkan hubungin saya di sini 



 








 



Ditulis Oleh : Unknown ~ Tulisan Infoku ~

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Animasi Media Pembelajaran "ANATOMI OTAK". Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::