Sabtu, 21 Maret 2009

Blog baruQ

"A drop of ink can move a milion people to think"
kata2 itulah yg membuat Q tergugah slu pemikiran aku kmasa depan,entah itu realita yg akn Q jlne. .
Hidup ne. .adlh awal dre segalanya..ketika Aku menitikan karirku. .dperusahaan,menjadi seorang QA,mnjd langkah pengalaman Aku kdepan..awal dre karirQ menuju kesuksesan,,
Hanya satu yg Q ucap n Q berjuang tuk melakukannya. ."BEKERJA KERAS DAN BELAJAR TERUS BELAJAR". .Karna Q berprinsip. .aku ingn berakit-rakit,bekerja keras di usia mudaQ. .dan menikmati smua jerih payahKU di usia tuaku nanti. .amin. . .
Blog ini awal dari. .semua pemikiran yg akan aku buat..semua jalan karirku akan kutuliskan disini. .
Awal dre blog ini adalah kesederhanaan. .karna awal dre proses step. .by step tuk mbwt blog ne akan menjadi indah. .
Blog ne ibarat wanita. .dihiasin sdkit demi sedikit agar menjadi cantik. .dan membuat pembaca jadi tertarik. .
Koment slu ea. .bwt semua yg membaca blog ini. .berikanlah saran kritik yg membwt Q mengubah blog ne mnjadi indah. .!welcome to rudymaoz.blogspot.com
ur welcome^_~ by ageng rudiono

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tulisan Infoku ~

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Blog baruQ. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::