Minggu, 29 Maret 2009

"TAK AKAN PERNAH TERLUPAKAN"

Hidup ne berawal aku jalani,,dgn awal dre perjuangan learn to learning,before i'll survive step to be succesfully as oneday dream it,
banyak momen indah,suka,duka aku alami,,selama Q krja dsne,,disaat Q sakit,dsaat Q terpuruk karna keadaan mybody isn't strengh,,Q brangkat dgn penuh dedikasi untuk mnjdi seseorang yang profesional. .dlm berkarir diQuality Control/Quality Ansurrance. .
Teman-teman disne sgt berarti bagiQ. .krna merekalah. .cara berpikir,ilmu pengetahuanQ bertambah. .karna merekalah sesuatu hal yg baru dalam hidupku aku dapat disini semua. .
Tanks for all,i promise wanna be something that nolstagia..everybody here..
Aku ucapkan terimakasih lagi untuk dedikasi mereka atas bimbingannya kepadaku =
Pa' nana (dept head Qc),Pak.Jefri (sect.head), Bpk. simon& bpk.Aep.S,Bpk.Joko(foreman), Bpk.Iryanto&Bpk.Inoz Lezmana(Leader) n many more like as >>nanda,ratna,suprie,dickey,aris,mualim,JUita(Adm.Qc),fitri,yayan,mualim,Meiranti,Doyok,joko.gultom,QA=Dudi,nandar,wahyudin,reni,Guna. .

Line Machining= yoyoh,maya,euis,Novi,iChe,nitha,.phia
thanks for all,,Kalian semua tidak akan pernah terlupakan dalam benakku. .sebuah perjalan hidupKU. .yang aku lalui menjadi moment indah bersama kalian semua. .
In PT.AUTO CIPTA CASTING
By. Ageng Rudiono

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tulisan Infoku ~

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang "TAK AKAN PERNAH TERLUPAKAN". Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::