Selasa, 03 September 2013

Download Game Flash CS 5 "Racing Game RAS Animasi"

New Publish dari RAS Animasi , dengan karyanya "Racing Game" , ini adalah game Flash sederhana yang dibuat dengan Adobe Flash Profesional CS 5 dengan konsep perancangan animasi simple frame, jadi temen-temen bisa mempelajarinya dengan mudah hanya saja pada action scriptnya berorientasi pada OOP (Oriented Object Progaming) lebih rumit.

langsung saja ya mari kita bahas storyboard Game ini :

1. Pada tampilan pertama user akan ditujukan pada intro "Ras Animasi dan petunjuk memulai game ini, silahkan tekan sembarang tombol pada keyboard anda.



2.  Memulai permainan , cara memainkan game ini sangatlah mudah atau user friendly , untuk menjalan mobil atau mendahului lawan tekan tombol kanan (Right), kiri (Left), atas (Up) .




3. Pada saat memainkan game ini ada timer atau waktu dimana temen-temen bisa melihat lawan dan menyalip mobil lawan , tantangan pada game ini adalah dimana mobil user jangan sampai menabrak mobil lawan.


Demikian Game Flash "Racing Game ini", semoga bermanfaat buat teman-teman pecinta Animasi Flash ^_^

Silahkan anda download animasi ini



 


Untuk mendownload file Fla nya silahkan hubungin saya di sini 

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tulisan Infoku ~

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Download Game Flash CS 5 "Racing Game RAS Animasi". Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::