Minggu, 29 September 2013

Jasa Pembuatan Karikatur Wajah dengan FLASH CS 5

Salam sahabat "Ras Animasi", di hari ini saya akan mempublish kreasi wajah karikatur yang dibuat dengan Adobe Flash CS 5, tema yang saya buat adalah wajah karikatur yang berhubungan dengan Sport atau olah raga, dengan suasana bertiga dengan maskot bawor.



      Wajah karikatur ini dibuat dalam rangka memeriahkan Gebyar Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) Jateng tahun 2013. bawor adalah maskot resmi Porprov 2013 Jateng. perpaduan unsur warna yang fullcolor membuat wajah karikatur ini sangat menarik.  yang lebih menarik adalah teman-teman memesan konsepnya ke "Ras Animasi" sesuai yang diinginkan, baik itu temanya tentang sports karikatur olah raga pimpong seperti saya publish dipostingan ini.


ayo sahabat "Ras Animasi" jika kalian tertarik silahkan ikuti prosedur pemesanan dibawah ini :
A. Prosedur Pemesanan
1.  Kirim foto dan konsep karikatur ke Rudy.dawson@gmail.com
2.  Foto.
- foto yang dikirimkan usahakan foto senyum (bukan pas foto formal/kaku) resolusi besar dengan ukuran pixel yang besar, contoh hasil foto menggunakan Kamera DSLR
- Kirim beberapa foto dengan 1 Foto utama yang akan kami buat menjadi Karikatur Animasi vektor
- karikatur akan dibuat semirip foto, jadi usahakan foto sudah pas dengan ekpresi karikatur yang diinginkan, misal kalau mau karikatur ceria,jangan kirim foto sedang sedih. usahakan jangan menggunakan foto dengan tema berkaca mata , maka akan susah dalam ekspresi pembuatan karikatur digital menggunakan Flash.
- untuk foto anak-anak, usahakan kirim foto terbaru, karena wajah anak sangat cepat terlihat berubah. artinya: jangan kirim foto saat anak usia 2 tahun jika kini si anak sudah berusia 6 tahun.
B. Konsep.
selain foto, Kirim juga penjelasan konsep karikatur  selengkap-lengkapnya 
Misalnya: Mas , tolong buatkan aku karikatur seolah aku sedang memberi pasanganku sebuah kado berupa bingkisan kecil berwarna pink . lokasinya diatas sebuah jembatan..yang romantis ya di sudut bawah ada tulisan, Selamat Ulang Tahun Sayang…dsb.
5.jika dalam 1x 24 jam kami belum merespon email/pesanan anda, harap konfirmasi ke no hp 083872453001  karena kadang email pesanan masuk ke spam)
6. setelah kami konfirmasi maka silahkan siapkan DP 50% dari total biaya yang dibutuhkan
7. Karikatur akan mulai digarap setelah konfimasi DP 50%
8. hasil sket karikatur akan dikirim terlebih dahulu ke email untuk mendapat persetujuan sebelum di warnai. jika sket acc maka baru dilanjutkan ke tahap warna
9. setelah karikatur 95% jadi kami akan konfirmasikan ke pemesan bahwa karikatur sudah jadi dan tinggal menyelesaikan pelunasan pembayaran oleh pemesan
10. Jangan lupa sertakan no telpon yang bisa di Hubungi untuk memudahkan komunikasi.
Anda berminat!
Hubungi Rudy 
  • No. Telpon : 083872453001
  • Whatsapp   : 083872453001
  • Pin BB       : 5A23B139
  • Alamat       : Jln. Mawar No.05 Rt 03 Rw 02 Kalikudi-Adipala , Cilacap

untuk transaksi silahkan melalui rekening Bank ini :




REK. BRI Unit Maos     3115-01-000592-50-0       an. Ageng Rudiono



Ditulis Oleh : Unknown ~ Tulisan Infoku ~

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Jasa Pembuatan Karikatur Wajah dengan FLASH CS 5 . Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::