Rabu, 08 April 2009

Harapan Itu Akan Selalu Ada

Mungkin aku tak dapat mencintaimu dengan sempurna.Namun,jika kau mencari cinta,aku bisa mencintaimu. Selama yang engkau bisa nerima aku. Mengenalmu sungguh berkesan bagiku,meski tak pernah cukup waktu untuk menyimpulkan apa yang aku rasakan tuk menyatakan yang lebih2 tuk meyakinkan dirimu,bahwa hatiku meronta membantingkan perasaanku yg sesungguhnya tuk mencintaimu. .
Sekarang aku hanya bisa berdoa,sebuah harapan tuk bisa bertemu denganmu,dalam kebahagiaan yg akan aku rasakan nanti. .
Semoga ya alloh Aku dipertemukan dengan dia,tuk menggapai sillaturahmi,,yang diiringi dgan perasaan kasih sayang. .
Qberdoa,semoga terbangun sebuah kasih sayang slu diantara kita. .
Aku selalu memikirkanmu disana. .
Aku selalu merenung,menatap langit nan jauh disana,,mendung,gelap,cerah,. .
bintang yang terang bertanda aku selalu menemanimu. .dimimpimu yang indah. .
Namaku akan slu terukir dihatimu. . .
By ageng rudiono

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tulisan Infoku ~

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Harapan Itu Akan Selalu Ada. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::