Kamis, 09 April 2009

Kata-kata ini ada dalam tangisanku

Ketika malam ne aku menatap,ketika aku menggeragakan jari jemari menorehkan goresan tinta dalam sendi kata hati yang aku utarakan dalam sebuah perenungan hening dan sunyinya malam ini,
aku berteriak, menangis,,siapa yang mau mengerti kata hatiku,aku ingin pergi jauh,.mengikuti semua panggilan jiwaku,aku g akan menatap siapapun,aku g akan bergerak menoreh orang2 yang aku sayangi tapi dibalik muka mereka telah menyakiti aku,
Aku akan berjalan kearah panggilan jiwaku,,menatapnya dengan penuh tetesan air mataku
merenungi setiap langkah,,jejak yang aku hapus tak kan kembali Aku lewati..
ya alloh..aku menangis berteteskan kesedihan,sebuah harapan untuk jalan yang terbaik untuk masa depanku,,aku berserah diri pada-Mu
siapakah yang mendengar,melihatku sekarang bertautan sedih yang selalu ada dibawah kata meneteskan air mataku. . .
Qmenunggu cahaya sepercik menyinari sebuah hatiku pedih. .aku menunggu sebuah semangat kata hati. .menggugah perasaan semangat dihari esok yang aku nanti. . .
menunggu seseorang yang selalu ada dlm harapanku. .ketika aku merenung,sedih,berduka,menangis all sadness she's make me happy. .the couples there i need. .Qlontarkan kata2ku disaat aku menangis..
by ageng rudiono

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tulisan Infoku ~

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Kata-kata ini ada dalam tangisanku. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::